6 Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Banyak hal menarik yang ada pada wanita untuk disukai oleh pria. Pria yang normal pada umumnya mempunyai beberapa kriteria untuk mencintai wanita. Wanita maupun pria, tentunya menyimpan harapan masing-masing tentang pasangan ideal mereka. Entah itu tentang fisitk maupun kepribadian dari pasangan. Namun kira-kira apa yang diinginkan oleh kebanyakan pria dari seorang wanita?


Berikut adalah beberapa hal paling umum yang paling diinginkan oleh pria untuk pasangan wanita mereka :
1. Fisik Yang Cantik
Kecantikan fisik tetaplah menjadi pertimbangan khusus nomor satu ketika pria mencari pasangan wanita. Diakui ataupun tidak, penampilan fisiklah menjadi hal utama yang paling diperhatikan pria saat memilih pasangan wanita. Meskipun hubungan tersebut belum dimulai ataupun berlanjut. ( Baca Juga : 3 macam "Racun" Ini Secara Tak Sadar Membunuh Kehidupan Kita )

2. Wanita Yang Percaya Diri
Cantik saja tentu tidaklah cukup. Seorang wanita juga perlu mengimbanginya dengan kepercayaan diri yang besar. Hal ini jugalah yang sangat disukai oleh kebanyakan pria. Wanita yang percaya diri terkesan lebih menarik dan mempunyai sikap yang menyenangkan. ( Baca Juga : 5 Pantai Tersembunyi Super Cantik di Yogyakarta )

3. Seorang Wanita Yang Dapat Mengontrol Sesuatu
Pria akan merasa senang ketika pasangan wanitanya mampu mengontrol segala sesuatu yang diperlukan oleh pria. Ini merupakan salah satu bentuk sikap manja yang biasanya ditunjjukkan pria kepada wanita. Sebab, pria senang dan suka ketika diperhatikan maupun dirawat.

4. Wanita Yang Membuat Pasangan Prianya Terlihat Baik
Pria menyukai wanita yang merasa bangga ketika bersamanya. Apalagi jika si wanita suka menyanjung pasangannya di depan orang lain, bukan malah sebaliknya, mengeluh tentang dia atau mengoreksi perilaku buruknya di depan umum.

5. Seorang wanita yang kuat dan gigih
Semua pria tentu berharap bahwa wanita yang mereka pilih bisa menjadi bahu pertama yang bisa dijadikan sandaran, ketika mereka sedang down atau merasa gagal. Itulah mengapa pria membutuhkan seorang wanita yang kuat dan gigih yang selalu bisa mengangkat mereka ketika jatuh.

6. Seorang wanita yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik
Sudahkah Anda membuat pasangan Anda untuk menjadi individu yang lebih baik dengan membantu memperbaiki kekurangan atau kelemahannya? Sebab, pria akan lebih suka pada wanita yang menawarkan jaminan perubahan dalam dirinya. Tentu saja ke arah yang lebih baik di masa depan.

Inilah enam hal yang diinginkan pria dari wanita. Sudahkah Anda menjadi pasangan terbaik bagi kekasih Anda?

0 Response to "6 Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita"